Phukatc Gelar Bhaksos Jelang Ramadhan 1442 H - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, April 11, 2021

Phukatc Gelar Bhaksos Jelang Ramadhan 1442 H

Foto: Phukatc Putra Uncak Kapuas Tiger Club saat berfoto bersama dalan kegiatan bhaksos di Putussibau Selatan, Minggu (11/4/2021)/istimewa


Kapuas Hulu - Phukatc Putra Uncak Kapuas Tiger Club (Putussibau 2007) mengelar acara bhakti sosial menjelang ramadhan yang dilaksanakan di Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Minggu (11/4/2021).

Ketua Phukatc Putra Uncak Kapuas Tiger Club (Putussibau 2007) Dimas menyampaikan, ucapan terima kasih kepada anggota Phukatc, yang telah sukses melaksanakan kegiatan bakti sosial, membersihkan jalan menuju pembuatan madrasah yang akan dibangun.

"Ini merupakan program kerja yang sudah kita susun dalam menyambut bulan suci ramadhan," katanya.

Dimas juga mengharapkan, kegiatan bakti sosial tersebut dapat terus berjalan dengan baik, sehingga bukan hanya Phukatc bisa lebih eksis dan kompak, tetapi dapat berdampak dan Bermanfaat baik bagi masyarakat, yang tentunya bisa menjadi contoh dan teladan dari pihak lain.

"Kegiatan ini merupakan kerja bersama dan kerja nyata, semoga di usianya yang ke 14 tahun Phukatc makin maju dan berkembang," ucapnya.

Sementara itu divisi keagamaan phukhact perintis madrasah baalawi kedamin indah Kapuas Hulu, Imam bashori alwi mengatakan, selaku perintis madrasah baalawi, merintis jalan untuk akses anak - anak belajar agama, dengan kegiatan ini tentunya sangat membantu   untuk memudahkan anak - anak belajar agama.

"Dengan membersihkan jalan untuk menuju madrasah, yang akan dilanjutkan pembangunannya pada tahun ini," katanya.

Alwi juga mengharapkan, mudahan - mudahan lembaga ini dapat dinikmati oleh masyarakat, meskipun secara pribadi kita yang merintis, tapi ini untuk semua masyarakat, dan kebetulan juga di jalan masuk menuju madrasah, ada  wakab yang dikususkan untuk musolah, sehingga masyarakat bisa menempati musolah tersebut.

"Kalau madrasah memang dikususkan untuk anak - anak yang belajar agama," tuntasnya. 

Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad