Satu Korban Laka Air di Selimbau Ditemukan Tak Bernyawa - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, February 14, 2021

Satu Korban Laka Air di Selimbau Ditemukan Tak Bernyawa

Foto: Proses evakuasi korban laka air di Selimbau, Minggu (14/2/2021)/istimewa

Kapuas Hulu - Tim gabungan berhasil menemukan salah satu korban kejadian laka air di perbatasan Selimbau-Suhaid, Minggu (14/2/2021). Korban diketahui bernama Bambang, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Gunawan membenarkan adanya penemuan satu korban dari kejadian laka air di perbatasan Selimbau-Suhaid, Minggu (14/2/2021). Informasi sementara korban bernama Bambang dan ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. "Itu benar sekitar pukul 17.30 ini ditemukan, di informasikan di lapangan nama korban Bambang dan ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa," tegasnya.
Korban ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi kejadian kecelakaan. Tim gabungan sudah mengevakuasi korban untuk diserahkan ke pihak keluarga. "Sudah di evakuasi petugas gabungan di lapangan," terangnya.
Kejadian laka air di sungai perbatasan antara Suhaid dan Selimbau terjadi Jumat (12/2/2021) malam. Diketahui ada enam korban, empat diantaranya selamat saat kejadian. Dua dinyatakan hilang dan telah ditemukan satu korban hari ini. 

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad