Purna Tugas, Bupati Nasir dilepas Pegawai Setda-KH Dengan Suasana Haru - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, February 15, 2021

Purna Tugas, Bupati Nasir dilepas Pegawai Setda-KH Dengan Suasana Haru

Foto: Suasana pelepasan AM Nasir yang memasui masa purna tugas dari jabatan Bupati Kapuas Hulu, 2010-2020, di halaman Setda Kapuas Hulu, Senin (15/2/2021)/Istimewa

Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir memasuki masa purna tugasnya. Bupati periode 2010 - 2020 ini dilepas dengan suasana haru oleh seluruh aparatur Pemkab Kapuas Hulu, Senin (15/2/2021).
"Saya berpesan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban.  Kemudian tetap selalu bersatu untuk mendukung program Bupati dan Wakil Bupati yang baru," kata AM Nasir, disela acara pelepasan purna tugas dirinya. 
Selama 10 tahun menjabat Bupati, AM Nasir mengatakan dirinya selalu berpesan agar ASN bekerja dengan berpedoman pada aturan.  Kemudian ASN harus mengikuti perkembangan zaman, memyesuaikan diri serta tetap disiplin dan loyal. “Yakinlah semua apabila bekerja dengan baik  dan turut aturan, kalian akan tetap turut ambil bagian dalam memberhasilkan pembangunan di daerah kita,” ujarnya.
AM Nasir menyampaikan permohonan maaf bila dalam memimpin selama 10 tahun jadi Bupati memiliki banyak kekurangan. "Manusia tidak ada yang sempurna, begitu juga dengan saya dalam memimpin Kapuas Hulu ini. Pasti ada salah dan khilafnya," tuntasnya. 
Selama AM Nasir menjabat Bupati Kapuas Hulu telah banyak prestasi pembangunan yang dicapai Kapuas Hulu di tingkat Internasional dan Nasional. AM Nasir di periode pertama berpasangan dengan Agus Mulyana sebagai Wakilnya. Kemudian di periode ketua berpasangan dengan Antonius L Ain Pamero.
Sebagian prestasi daerah yang dicapai dalam masa kepemimpinan AM Nasir diantaranya Cagar Biospher Unesco, WTP tiga tahun berturut, juara nasional kampung KB, pendirian perguran tinggi umum, penurunan kasus stunting, peningkatan akses telekomunikasi, perkembangan ekonomi dari berbagai sektor hingga investasi perkebunan kelapa sawit. Selain itu masih banyak lagi penghargaan atas prestasi pembangunan yang telah didapat oleh pria kelahiran Nanga Bunut ini.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad